Asus X553MA-SX825D, Harga Murah Untuk Layar 15.6 Inchi

Asus X553MA-SX825D - Laptop untuk berbagai keperluan, itulah segment yang dituju Asus X series. Asus X553MA menghadirkan berbagai fasilitas yang dapat memenuhi kebutuhan Anda termasuk menghadirkan kwalitas suara yang berkelas karena adanya teknologi audio – visual yang telah disempurnakan seperti ASUS Splendid serta SonicMaster. Desain classic yang menawan dapat membuat Anda lebih nyaman saat membawanya. Dengan menghadirkan berbagai pilihan warna, kita bisa menyesuaikan dengan gaya kita. Warna yang dapat dipilih adalah White, Black, Passion Pink serta Lavender purple. Tentu bagi para wanita, warna pink dan purple menjadi pilihan pribadi yang lebih feminin.
Asus X553MA-SX825D, Harga Murah Untuk Layar 15.6 Inchi
Harga terbaik menjadi salah satu faktor pertimbangan utama dimana dengan harga yang lebih bersahabat serta spesifikasi yang sesuai dengan kebutuhan kita maka kita bisa cocok dan menjadikannya pilihan yang pintar. Seri X ini merupakan series yang termasuk kedalam serie hiburan serta memenuhi kebutuhan secara produktif sehingga cocok buat Anda yang menyukai dunia hiburan serta bekerja dengan program – program yang lebih advance.

Memiliki fitur Instant On dimana memungkinkan sistem untuk siap dipakai hanya dalam hitungan 2 detik dari kondisi sleep. Fitur port USB 3.0 juga menjadi andalan dimana port ini mampu memaksimalkan kinerja transfer data sepuluh kali lebih cepat daripada transfer data pada umumnya. Laptop ASUS X553 Series akan menjadi teman setia Anda dengan menyuguhkan berbagai pengalaman mengoperasikan berbagai program secara bersamaan.

Akses data bisa Anda lakukan kapanpun, serta di manapun, ASUS WebStorage memungkinkan kita mengakses data maupun file dari perangkat apa saja dengan koneksi data internet. Dengan ASUS WebStorage ini, data kita akan disinkronisasikan secara otomatis ke berbagai perangkat elektronik yang terhubung. Anda dapat share foto maupun video dengan saudara, sahabat maupun keluarga, dan dapat sekaligus menjalankan musik maupun video ke perangkat tersebut. Laptop ASUS X553 Series ini telah hadir dengan ruang ASUS WebStorage yang gratis dan tentunya fitur ini merupakan salah satu kelebihan dari laptop buatan Negara gajah putih ini.

Spesifikasi :

•    Prosesor Intel Celeron Dual Core N2840 (up to 2.58, 1MB)
•    2GB DDR3
•    500GB HDD
•    15.6" WXGA HD (1366x768)
•    DOS

Harga : RP 3.435.000

Asus X553MA-SX825D, Harga Murah Untuk Layar 15.6 Inchi Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Anggra

Tidak ada komentar:

Posting Komentar