Harga Dan Spesifikasi Acer One 10 - 2 GB RAM

Harga Dan Spesifikasi Acer One 10 - 2 GB RAM
Acer hadir dengan seri notebook berkinerja optimal namun memiliki harga yang cukup terjangkau. Adalah Acer One 10- 2GB RAM - Quad Core Z3735F dengan layar 10.1" memiliki desain yang nyaman untuk mobile dan cocok untuk Anda yang banyak bekerja di luar ruangan. Selain layar yang tidak begitu besar Acer One 10 juga memiliki bobot yang ringan. Anda akan mudah untuk membawa nya dan tidak akan mudah lelah untuk bekerja secara mobile menggunakan notebook Acer seri ini. Fasilitas yang berhubungan dengan internet serta dokumen dapat lancar Anda kerjakan. Berselancar di internet menjadi pekerjaan yang mengasyikkan jika menggunakan notebook portable ini karena fasilitasi Wifi sudah diberikan sehingga Anda dapat mengkoneksikan perangkat ini dengan wifi sekitar.

Desain
Penampilan yang menarik serta desain yang ergonomis menjadi salah satu daya tarik dari laptop mungil ini. Dengan desain yang mendukung untuk kita yang memiliki mobilitas tinggi, laptop kecil ini sangat ringkas saat dibawa kemana – mana apalagi Acer One 10- 2GB RAM memiliki bobot yang ringan.

Hardware
Acer One 10 sudah didukung  prosesor Intel Atom Quad Core Z3735F dengan memori RAM 2GB DDR3. Cukup lumayan untuk mendukung prosesor menjalankan berbagai program dalam OS Windows. Untuk memori slot penyimpanan sudah dibekali 32GB eMMC ditambah lagi harddisk berkapasitas 500GB HDD.
Salah satu keunggulan dari Acer seri ini adalah fitur layar sentuh berukuran 10.1" yang menjadikan pengalaman mengasyikkan dengan jari – jari Anda. Laptop mini ini memang ditunjukkan untuk kalangan dengan mobilitas tinggi. Anda dapat dengan mudah mengirim e-mail maupun instant chat dengan keluarga, saudara, teman dan rekan kerja Anda.
Berkat dukungan pengolah kartu grafis VGA Intel HD yang optimal dengan resolusi tinggi, laptop mini ini akan menghadirkan kenyamanan bagi para penggunanya.

Konektivitas
Untuk sektor koneksi, Acer One 10- 2GB RAM memberikan fasilitas port micro USB, port USB 2.0, 1 port micro HDMI, dan Bluetooth. Selain itu Anda akan mendapatkan 2-in-1 Card Reader (SD serta MMC) yang dapat membaca berbagai kartu penyimpanan. Untuk keperluan koneksi internet, laptop ini telah dilengkapi dengan Ethernet LAN serta Wireless LAN sehingga kita dapat berbagi data serta selalu terhubung ke internet.

Baterai Awet
Baterai Acer One 10- memiliki kemampuan yang lama dalam melakukan pengoperasian di system Windows. Tercatat bahwa Acer One mampu bertahan sampai dengan 7 jam! Tentu waktu tersebut sangat lama, sehingga kita lebih longgar dalam memakai laptop ini dan tidak kawatir lagi akan kehabisan baterai. Dengan kemampuan baterai yang superior ini, segala pekerjaan dan penggunaan internet menjadi semakin nyaman.

Kamera
Kelebihan lainnya dari laptop Acer One 10 adalah adanya 2 kamera dibelakang dan didepan yang bisa kita gunakan untuk berfoto selfie maupun foto bersama teman – teman kita. Kamera belakang memiliki ukuran 2 MP, sedangkan kamera depan dibekali dengan 0,3 MP. Dengan fasilitas kamera ini, kita bisa menggunakannya untuk video chatting.

Harga Dan Spesifikasi Acer One 10 - 2 GB RAM

Processor
Intel
Luas layar
10.1
Chipset Grafis
INTEL HD
Kapasitas hard disk
500 GB
Model
Acer One 10-S100X
OS
Windows 8.1
Ukuran (L x W x H cm)
1x1x1
Garansi produk
3 TAHUN ACER INDONESIA
Berat (kg)
1
RAM
2GB
Software yang ditawarkan
WINDOWS 8.1 BING 64BIT
Touchpad
Ya
Baterai
6000 mAh
Kamera
Ya
Warna
Silver
Resolusi layar
1280 x 800
Jml Port USB
1
Kamera Belakang
2 MP
Harga
Rp.3.480.000
Harga Dan Spesifikasi Acer One 10 - 2 GB RAM Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Anggra

Tidak ada komentar:

Posting Komentar